Warga Pasar Kembang Surabaya Geger, Aspal Mendadak Meletus, Lihat

Selasa, 01 Agustus 2023 – 12:12 WIB
Warga Pasar Kembang Surabaya Geger, Aspal Mendadak Meletus, Lihat - JPNN.com Jatim
Proses perbaikan jalan aspal yang meletus di kawasan Pasar Kembang Jalan Diponegoro Surabaya. Foto : Dok. Nanang for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Jalan aspal yang berada di daerah Pasar Kembang Jalan Diponegoro tiba-tiba meletus, pada Selasa (1/8).

Kejadian itu sontak membuat warga sekitar yang melintas di jalan tersebut kaget dan memadati lokasi kejadian. Meletusnya jalan aspal itu dikarenakan adanya proyek pengerjaan pipa PDAM.

Direktur Operasional Nanang Widyatmoko mengatakan aspal yang terangkat akibat tekanan lumpur saat melakukan pengerjaan penggantian pipa PDAM.

“Aspal terangkat akibat tekanan lumpur saat kami menarik pipa. Kebetulan pas ada bagian jalan yang tidak kuat menahan tekanan,” kata Nanang saat dikonfirmasi.

Dia mengatakan akibat peristiwa yang terjadi tidak menimbulkan dampak aliran air ke rumah warga. Hanya saja, dampak yang ditimbulkan adalah terkait arus lintas yang ada di jalur Kedungdoro menuju Diponegoro.

“Masih pipa baru sehingga belum ada dampak secara aliran air,” jelasnya.

Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan proses pembersihan dan perbaikan. Targetnya, proses perbaikan selesai nanti malam.

“Diupayakan bisa selesai nanti malam. Semoga Isya sudah bisa normal kembali,” ujarnya.

Akibat pengerjaan pipa PDAM, Jalan aspal yang berada di daerah Pasar Kembang Jalan Diponegoro tiba-tiba meletus
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News