Terpeleset Saat Menjala Ikan di Sungai Brantas, Suherman Ditemukan Meninggal

Senin, 31 Juli 2023 – 18:38 WIB
Terpeleset Saat Menjala Ikan di Sungai Brantas, Suherman Ditemukan Meninggal - JPNN.com Jatim
Petugas Basarnas saat melakukan evakuasi jenazah nelayan bernama Suherman yang meninggal setelah terpeleset saat menjala ikan di Sungai Brantas, Mojokerto. Foto: Humas SAR Surabaya.

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Kejadian nahas dialami seorang nelayan bernama Suherman (40) warga Kecamatan Pungging, Mojokerto. 

Dia dilaporkan terpeleset di Sungai Brantas, Daun Jajar Lor, Desa Jasem, Kecamatan Ngoro saat menjala ikan, Senin (31/7) dini hari.

Kepala Kantor Basarnas Surabaya Muhamad Hariyadi mengatakan pihaknya mendapatkan laporan adanya warga yang terpeleset ke sungai. 

"Kami mengirimkan lima personel menuju lokasi kejadian mencari keberadaan korban yang terpeleset menggunakan perahu karet dan peralatan water rescue” ujar Hariyadi. 

Tim yang diterjunkan mencoba mencari keberadaan korban di sekitar lokasi kejadian.

Kemudian pada pukul 01.05 WIB, korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa. 

“Korban yang telah ditemukan kemudian dievakuasi dan dibawa ke kediamannya untuk diserahkan kepada pihak keluarga” jelasnya.

Dengan telah ditemukannya korban, operasi SAR kemudian ditutup dan tim SAR gabungan kembali ke satuannya masing-masing. (mcr12/jpnn)

Seorang nelayan mengalami kejadian nahas saat menjala ikan di Sungai Brantas, ditemukan meninggal setelah terpeleset.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News