Dapat Investor, Pemkot Surabaya Pastikan Tiket Masuk TRS Murah

Senin, 17 Juli 2023 – 19:17 WIB
Dapat Investor, Pemkot Surabaya Pastikan Tiket Masuk TRS Murah - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemkot Surabaya menemukan calon investor yang bersedia untuk merevitalisasi kompleks Taman Remaja Surabaya (TRS).

Saat ini, perkembangan rencana tersebut tengah pendampingan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan pendampingan dilakukan terkait dengan pelaksanaan dan keuangan dalam membangun TRS.

"TRS nantinya akan lebih banyak ruang terbuka, seperti plaza dan pertunjukan kesenian," ujar Eri, Senin (17/7).

Mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya tersebut menyampaikan wisata TRS akan dijadikan pusat kesenian dan wahana wisata murah keluarga di Kota Pahlawan.

"Saya minta nantinya harga tiket masuk TRS maksimal Rp25 ribu. Silakan menikmati area permainan di sana. Saya ingin ada wisata murah di Surabaya," tuturnya.

Selain plaza terbuka yang bisa menampilkan seni dan ludruk, Eri juga menyebut akan ada tempat-tempat mengenang ludruk zaman dahulu. 

"Banyak tempat terbuka dan penampilan seni. Kerja sama pengelolaan Taman Remaja Surabaya akan menggunakan skema build operate transfer (BOT)," bebernya.

Pemkot Surabaya telah menemukan investor yang bersedia untuk merevitalisasi kompleks Taman Remaja Surabaya (TRS). Wali Kota Eri minta hal ini
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News