Gubernur Khofifah Tinjau Posko PPDB SMA SMK, Pastikan Pelayanan Optimal

Selasa, 20 Juni 2023 – 22:10 WIB
Gubernur Khofifah Tinjau Posko PPDB SMA SMK, Pastikan Pelayanan Optimal - JPNN.com Jatim
Gubernur Jatim Khofifah didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan Jatim Wahid Wahyudi saat meninjau pelayanan PPDB SMA SMK di Surabaya. Foto: Humas Pemprov Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memastikan aduan dari masyarakat terkait penerimaan peserta didik baru atau PPDB dilayani dengan optimal.

Hal tersebut dia sampaikan saat meninjau Posko PPDB di Cabang Dinas Pendidikan Jatim di Surabaya, Selasa (20/6).

Khofifah mengatakan masyarakat yang memiliki kendala atau keluhan yang dihadapi selama proses PPDB bisa datang ke pelayanan UPT TIKP.

“Kami pastikan segala permasalahan atau kendala dalam proses PPDB akan tuntas,” ujar Khofifah.

Para orang tua dari calon peserta didik diminta tidak ragu mengakses berbagai posko pelayanan PPDB yang sudah disiapkan Dinas Pendidikan Jatim.

Masyarakat bisa datang langsung ke posko atau menghubungi call center yang sudah disediakan. 

Masyarakat juga diminta tak mempercayai pihak-pihak yang mengaku bisa menyelesaikan atau membantu proses PPDB, terlebih dengan imbalan karena seluruh prosesnya gratis.

"Seluruh wali murid calon peserta didik silakan mendatangi kantor-kantor pelayanan. Insyaallah para petugas siap membantu dan gratis, tanpa dipungut biaya," katanya. 

Gubernur Khofifah memastikan pelayanan PPDB untuk jenjang SMA SMK berjalan secara optimal dengan meninjau secara langsung.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News