Hindari Motor dari Arah Berlawanan, Viki & Kendaraannya Tercebur Parit

Kamis, 15 Juni 2023 – 14:42 WIB
Hindari Motor dari Arah Berlawanan, Viki & Kendaraannya Tercebur Parit - JPNN.com Jatim
Petugas PMK dan warga saat mengangkat motor yang tercebur ke parit di Jalan Tambak Dono, Kecamatan Pakal, Surabaya, Kamis (15/6). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian apes dialami Viki Ramadani saat melintas mengendarai sepeda motornya di Jalan Tambak Dono, Kelurahan Sumber Rejo, Kecamatan Pakal, Surabaya.

Kendaraan Honda CB150R bernopol L 5439 WR yang ditumpanginya tiba-tiba tercebur ke parit.

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 07.23 WIB. 

Pemilik motor beserta kendaraannya tercebur ke parit lantaran menghindari kendaran roda dua lainnya dari arah berlawanan.

“Korban melaju ke arah selatan tiba-tiba dari arah berlawanan ada pengendara lain (anak sekolah) yang melaju dengan kecepatan tinggi sehingga membuat korban kaget dan oleng, lalu tercebur ke sungai,” jelas Buyung.

Warga yang melihat kejadian itu sempat kaget. Mereka kemudian berbondong-bondong menyelamatkan korban.

Sementara itu, motor korban yang masih berada di sungai diangkat petugas dibantu warga menggunakan tali derek.

“Setelah ada warga melapor, petugas kami datang membantu proses evakuasi motor di parit dengan kedalaman 2,5 meter tersebut. Proses pengangkatan ke permukaan memakan waktu sekitar 30 menit,” ujarnya. (mcr12/jpnn)

Pengendara motor beserta kendaraannya tercebur ke parit di Jalan Tambak Dono akibat menghindari kendaraan lain dari arah berlawanan.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News