Pikap Tabrak Pemotor di Pakis Malang, 4 Orang Tewas

Senin, 12 Juni 2023 – 10:35 WIB
Pikap Tabrak Pemotor di Pakis Malang, 4 Orang Tewas - JPNN.com Jatim
Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung (kedua kiri) pada saat berada di lokasi kecelakaan, di Jalan Raya Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (11/6). (ANTARA/HO-Satlantas Polres Malang)

jatim.jpnn.com, MALANG - Empat orang dinyatakan meninggal saat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang pada Minggu (11/6) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Malang KP Agnis Juwita Manurung mengatakan peristiwa itu bermula dari kendaraan pikap bernopol N 8315 EJ yang dikemudikan pria berinisial D melaju kencang dari arah barat ke timur.

Setibanya di lokasi kejadian, kendaraan roda empat itu mengalami patas as.

"Kendaraan tersebut oleng ke arah kanan dan dari arah berlawanan ada sejumlah kendaraan roda dua. Ada empat korban meninggal dunia," kata Agnis.

Dia menjelaskan setelah oleng ke arah kanan akibat patah as, mobil bak terbuka itu menabrak tiga unit motor bernopol N 4548 ABY, N 3485 GAA dan S 4240 ST, yang melaju dari arah berlawanan.

Akibatnya, tiga orang yang mengendarai motor N 4548 ABY meninggal di lokasi kejadian. Pihak kepolisian masih mencari identitas dari ketiga korban tersebut.

Adapun satu korban lainnya seorang pria berusia 29 tahun berinisial NI warga Jabung, Kabupaten Malang. NI juga dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Untuk satu korban lainnya, mengalami patah tulang kaki kanan. Saat ini sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saiful Anwar Kota Malang," jelasnya.

Pikap menabrak pengendara motor dari arah beralawanan di Pakis Malang, empat orang dilaporkan tewas.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News