Pelajar SMA di Surabaya Tewas Kecelakaan, Terpental Tertabrak Mobil

Senin, 05 Juni 2023 – 18:00 WIB
Pelajar SMA di Surabaya Tewas Kecelakaan, Terpental Tertabrak Mobil - JPNN.com Jatim
Pelajar SMA di Surabaya tewas kecelakaan senggolan dengan motor lalu tertabrak mobil di Jalan Dharmawangsa, Senin (5/6). Foto Ilustrasi: Antara

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang pelajar SMA tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Dharmawangsa, tepatnya di depan lapangan Hoki, Senin (5/6).

Pelajar yang meninggal berinisial EBP (16) asal Jalan Keputran Panjunan Gang II, Kecamatan Tegalsari, Surabaya.

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Korban berinisial EBP kecelakaan bersama temannya MMF (16) warga Jalan Petemon Barat.

"Menurut keterangan saksi mata, kedua korban melaju dari arah selatan menuju utara bersenggolan dengan kendaraan roda dua lain yang dikemudikan oleh W (39) asal Gadukan Utara, Kecamatan Krembangan, Surabaya," ujar Buyung.

Setibanya di lokasi kejadian, kedua kendaraan roda dua saling bersenggolan. Kemudian, EBP terlempar ke arah berlawanan.

"Korban EBP terlempar ke samping jalan berlawanan dan dari arah utara melintas kendaraan roda empat, lalu menabrak korban," katanya.

EBP pun seketika meninggal setelah tertabrak mobil tersebut, sedangkan kondisi MMF mengalami pendarahan di kepala.

"Untuk kondisi pengemudi kendaraan roda dua yang bersenggolan tadi kondisi sadar dengan luka parut pada kaki dan tangannya. Pengemudi mobil kondisi sadar tidak terluka," jelasnya.

Pelajar SMA mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Dharmawangsa senggolan dengan pengendara lain, terpental, lalu ditabrak mobil.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News