SIER 3 Kali Raih Penghargaan TOP CSR Awards

Kamis, 08 Juni 2023 – 21:34 WIB
SIER 3 Kali Raih Penghargaan TOP CSR Awards - JPNN.com Jatim
SIER saat menerima penghargaan TOP CSR Awards 2023. Foto: Dok. PT SIER.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT SIER mendapatkan penghargaan TOP CSR Awards 2023 atas komitmennya yang kuat dalam menjalankan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.

Corporate Secretary PT SIER Jefri Ikhwan Ma’arif sangat bersyukur atas penghargaan itu. Sebab, hal itu menjadi pengakuan bahwa yang dilakukan memberikan dampak positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

“SIER mendapatkan standar tinggi dalam menerapkan praktik tanggung jawab sosial dan lingkungan dengan fokus pada tiga pilar utama, yaitu sosial, lingkungan, dan ekonomi,” kata Jefri tertulis, Kamis (8/6).

Dia menjelaskan dalam dalam dimensi sosial, SIER telah membangun berbagai inisiatif untuk memperbaiki kualitas hidup masyarakat sekitar. 

Melalui program-program kesejahteraan masyarakat, SIER memberikan dukungan yang signifikan dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi.

“SIER meluncurkan program beasiswa bagi siswa berprestasi dari latar belakang ekonomi yang kurang mampu dan menyediakan akses ke layanan kesehatan bagi komunitas yang terpinggirkan,” ujarnya.

Dalam aspek lingkungan, SIER mengambil langkah-langkah proaktif untuk mengurangi dampak operasional. Praktik ramah lingkungan yang diterapkan dalam rantai pasok di kawasan industri dengan mengoptimalkan penggunaan sumber energi terbarukan solar panel, emisi gas rumah kaca, dan mempromosikan pengelolaan limbah.

SIER juga berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan teknologi berkelanjutan untuk mendukung transisi ke ekonomi rendah karbon.

SIER mendapatkan penghargaan TOP CSR Awards 2023 atas komitmennya menjalankan tanggung jawab dan lingkungan perusahaan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News