Kronologi Kecelakaan Lalu Lintas di Dharmawangsa yang Tewaskan Satu Pelajar

Senin, 05 Juni 2023 – 21:47 WIB
Kronologi Kecelakaan Lalu Lintas di Dharmawangsa yang Tewaskan Satu Pelajar - JPNN.com Jatim
Pelajar SMA di Surabaya tewas kecelakaan senggolan dengan motor lalu tertabrak mobil di Jalan Dharmawangsa, Senin (5/6). Foto Ilustrasi: Antara

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kecelakaan lalu lintas antara pengendara roda dua terjadi di Jalan Lapangan Dharmawangsa Surabaya, Senin (5/6).

Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 12.33 WIB.  Akibatnya, seorang pelajar meninggal dunia.

Kecelakaan itu bermula saat motor Yamaha Mio nopol L 5059 PZ yang dikemudikan oleh MM (16) dan Honda Beat L 3691 BC yang dibawa oleh W (39) serta membonceng EB (16) sama-sama melintas dari arah selatan ke utara.

“Kedua kendaraan tersebut sempat bersenggolan lalu motor yang dikemudikan oleh W dan EB terjatuh,” kata Buyung.

Syahdan, mobil yang dikemudikan LS (34) melaju dari arah berlawan dan menabrak dua korban yang terjatuh.

“Korban EB dinyatakan meninggal dunia. Korban MM mengalami pendarahan di kepala, W mengalami luka parut di kaki dan tangan. Sedangkan LS tidak mengalami luka,” tuturnya.

Korban EB dan MM langsung dilarikan ke RS Soetomo menggunakan ambulans. Sedangkan satu korban W telah mendapatkan penanganan oleh PMI dan dibawa ke RS Soetomo.

“Untuk barang bukti diamankan pihak kepolisian unti laka lantas Polrestabes Surabaya,” ucap Buyung. (mcr23/jpnn)

Kecelakan lalu lintas roda dua vs roda dua, satu pelajar tewas. Berikut kronologinya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News