Tingkatkan Skill dan Potensi Gaming, Untag Surabaya Gelar Lead Campus Roadshow

Senin, 15 Mei 2023 – 10:35 WIB
Tingkatkan Skill dan Potensi Gaming, Untag Surabaya Gelar Lead Campus Roadshow - JPNN.com Jatim
Jajaran civitas academica Untag Surabaya saat membuka Lead Campus Roadshow di Gedung Graha Wiyata Lantai 2, Minggu (14/5). Foto: Dok. Untag Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - UKM ESports Untag Surabaya bersama Indihome x MOVES.GG menggelar kompetisi game online bertajuk Lead Campus Roadshow, Minggu (14/5).

Wakil Rektor I Untag Surabaya Harjo Seputro mengatakan perkembangan Esports saat ini di Indonesia maupun kancah internasional makin berkembang.

“Peningkatan prestasi perlu adanya kesinambungan, kesinambungan ini ladangnya, tumbuh suburnya ada di wilayah kampus, dan kami ucapkan terima kasih pada penyelenggara acara ini,” kata Harjo.

Dia menjelaskan ada tiga macam program yang disajikan untuk 80 peserta yang hadir, selain turnamen, terdapat talkshow dan coaching clinic.

Tingkatkan Skill dan Potensi Gaming, Untag Surabaya Gelar Lead Campus Roadshow

Suasana kompetisi Esports Mobile Legends dalam Lead Campus Roadshow di Gedung Graha Wiyata Lantai 2 Untag Surabaya, Minggu (14/5). Foto: Dok. Arif untuk JPNN.

"Kami menghadirkan pembicara yang berkompeten sesuai bidang masing-masing sehingga para peserta dapat menerima ilmu seputar Esports untuk meningkatkan skill mereka," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Direktorat Sistem Informasi YPTA Surabaya sekaligus pembina UKM ESports Untag Surabaya Supangat berharap kegiatan itu bisa berkembang di kalangan mahasiswa sebagai wadah peningkatan skill mereka.

UKM Esports Untag Surabaya meningkatkan skill keterampilan sosial dan pengetahuan teknologi lewat Lead Campus Roadshow.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News