Ricuh di Mie Gacoan Ambengan Surabaya Viral, Ternyata Ini Penyebabnya

Senin, 08 Mei 2023 – 17:21 WIB
Ricuh di Mie Gacoan Ambengan Surabaya Viral, Ternyata Ini Penyebabnya - JPNN.com Jatim
Suasana kericuhan yang terjadi di Mie Gacoan Jalan Ambengan Surabaya. Foto: Tangkapan layar

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah video memperlihatkan kericuhan terjadi di restoran Mie Gacoan Jalan Ambengan Surabaya.

Video yang berdurasi 42 detik itu menunjukan kericuhan yang terjadi antara driver ojek online dengan staf Mie Gacoan setempat.

Dalam video tersebut, salah satu driver ojek online (ojol) pria yang mengenakan jaket berwarna oranye membawa kursi di atas kepala seakan hendak mau dibanting.

Aksi itu juga diikuti oleh seorang pria yang mengenakan jaket warna hitam. Dia juga mengambil kursi serta naik ke atas meja.

Melihat kondisi memanas, beberapa staf Mie Gacoan mencoba untuk melerai pertikaian. Diketahui kericuhan itu terjadi kemarin, Minggu (7/5) pukul 16.30 WIB.

Humas Polrestabes Surabaya AKP Haryoko Widhi menjelaskan kericuhan itu bermula saat pihak driver ojek online menerima komplain dari customer karena ada kekurangan pemesanan.

Komplain tersebut diteruskan dan diterima oleh pihak manajemen Mie Gacoan dan berusaha untuk membuatkan kekurangan pemesanan customer.

“Setelah semua siap, driver ojok kembali dipanggil, tetapi tidak kunjung maju ke bagian pemanggilan dan kemudian dilompati dengan pengantre lainnya,” kata Haryoko.

Penyebab kericuhan yang terjadi di Mie Gacoan Jalan Ambengan Surabaya terungkap. Simak selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News