Kondisi Terkini Pelajar SMP di Surabaya yang Jadi Korban Pemerkosaan

Jumat, 28 April 2023 – 06:31 WIB
Kondisi Terkini Pelajar SMP di Surabaya yang Jadi Korban Pemerkosaan - JPNN.com Jatim
Dokter Nurlaella Sp.OG (kiri) yang menangani siswi SMPN yang jadi korban pemerkosaan. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelajar SMP di Surabaya berinisial M yang menjadi korban pemerkosaan hingga hamil lima bulan kini sedang menjalani perawatan di RSUD Dr Soewandhie.

Dia dirawat lantaran terdapat benjolan yang muncul di kemaluannya. Siswi yang masih berusia 15 tahun itu dirawat sejak Rabu (26/5) malam.

Salah satu dokter yang merawat M, Nurlaella Sp.OG menjelaskan korban saat dibawa ke rumah sakit dalam kondisi lemas.

“Datang ke sini dengan keluhan ada benjolan di alat kelaminnya, bukan mengeluhkan tentang insiden yang terjadi,” kata Nurlaella saat ditemui di RSUD Dr Soewandhie, Kamis (27/4).

Dia menjelaskan benjolan kecil yang muncul itu disebabkan oleh infeksi. Penyebab utamanya karena faktor kebersihan.

“Untuk benjolannya sudah kami lakukan perawatan dan sudah dibersihkan. Rencananya, pasien tersebut sudah bisa pulang pada hari ini,” jelasnya.

Adapun kondisi janin yang dikandung M dalam keadaan baik. Hanya saja perlu dilakukan pemeriksaan rutin untuk mengetahui perkembangan kehamilannya.

“Selama dirawat di sini, pasien juga didampingi oleh tim psikologi untuk konsultasi. Hingga hari ini kondisi pasien baik-baik saja. Ketika diajak komunikasi juga tidak ada kendala,” ujarnya.

Dokter di RSUD Dr Soewandhie membeberkan kondisi terkini pelajar SMP di Surabaya yang menjadi korban pemerkosaan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News