Kenalan Lewat Medsos, Wanita di Surabaya Jadi Korban Pemerkosaan, Begini Kronologinya

Kamis, 17 Oktober 2024 – 13:08 WIB
Kenalan Lewat Medsos, Wanita di Surabaya Jadi Korban Pemerkosaan, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Wanita di Surabaya menjadi korban pemerkosaan setelah kenalan dengan prial lewat medsos. Foto: Dokumen JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian nahas dialami seorang wanita berinisial SD (23) asal Surabaya. Dia menjadi korban pemerkosaan oleh pria yang dikenal lewat media sosial (medsos) Instagram. Terduga pelaku tersebut berinisial DPP (24).

Pengacara korban Johan Widjaja mengatakan DPP dan SF pernah bertemu di tahun 2017, seiring berjalannya waktu mereka memutuskan saling berkomunikasi lewat direct message Instagram.

Setelah intens berkomunikasi, keduanya memutuskan untuk melanjutkan chat ke aplikasi WhatsApp hingga akhirnya pada 15 September 2024 DPP mengajak SF nongkrong di sebuah kafe sekitar pukul 23.00 WIB.

DPP kemudian menjemput SF di rumahnya. Namun, ajakan nongkrong di kafe tersebut diduga modus yang digunakan untuk membawa korban ke rumahnya di kawasan Ploso, Tambaksari, Surabaya.

Dugaan pemerkosaan tersebut terjadi di rumah pelaku. Korban sampai disekap di sofa ruang tamu, bahkan SF juga disodomi oleh DPP.

"Korban disekap dalam keadaan terancam dan celananya dipelorot, setelah itu (pelaku) melanjutkan lagi dengan cara sodomi," ungkap Johan, Rabu (16/10).

Dugaan pemerkosaan yang dilakukan DPP, kata Johan, dilakukan ketika keluarga pelaku berada di rumah, tetapi dalam kondisi tertidur.

Dia juga menduga DPP menggunakan kesempatan tersebut untuk memerkosa korban di sofa ruang tamu.

Wanita di Surabaya berinisial SD tak hanya diperkosa, dia juga diduga disodomi oleh pria yang dikenal lewat medsos.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News