Ngikan Express Perdana Buka di Surabaya, Jadi Lebih Dekat dengan Pelanggan

Selasa, 18 April 2023 – 15:21 WIB
Ngikan Express Perdana Buka di Surabaya, Jadi Lebih Dekat dengan Pelanggan - JPNN.com Jatim
Salah satu founder Ngikan, Hendy Setiono (berkaus putih) meresmikan outlet Ngikan Expres di Jalan Dharmahusada, Surabaya. Foto: dok Hendy Setiono for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ngikan, brand pelopor makanan cepat saji ikan fillet crispy dengan nasi liwet, memperkenalkan konsep bisnis baru. Itu ialah Ngikan Ekspress, yang membuat mereka menjadi lebih mudah dijangkau.

Ngikan Express adalah versi kaki lima dari Ngikan yang lebih compact, simpel, tetapi tetap enak dinikmati.

Konsep baru tersebut merupakan langkah adaptif Ngikan merespons perubahan daya beli masyarakat pascapandemi Covid-19.

Masyarakat kini cenderung untuk memilih tempat makan yang berjarak dekat dari rumah karena melonjaknya biaya pengiriman layanan ojol.

Gerai pertama Ngikan Express resmi hadir pada Sabtu (15/4) lalu di Jl Dharmahusada Blok A No.207, Surabaya.

Warga sekitar antusias menyaksikan langsung grand opening Ngikan Express serta menikmati promo yang menarik.

Sama seperti konsep awal Ngikan, Ngikan Express menjual produk ikan fillet crispy dengan nasi liwet dan sambal khas Indonesia yang beragam, seperti sambal matah, sambal oseng mercon, dan sambal acar kuning.

Dengan harga yang terjangkau, menu-menu Ngikan bisa menjadi pilihan masyarakat yang sudah bosan dengan menu ayam atau daging.

Ngikan membuka konsep bisnis baru yang lebih dekat dengan pelanggan menanggapi perubahan yang terjadi di tengah masyarakat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News