Lansia di Surabaya Ditemukan Tergeletak di Atap Rumahnya, Kondisinya Nahas

Rabu, 12 April 2023 – 11:23 WIB
Lansia di Surabaya Ditemukan Tergeletak di Atap Rumahnya, Kondisinya Nahas - JPNN.com Jatim
Petugas saat mengevakuasi jenazah seorang nenek yang ditemukan di atas genting rumahnya. Foto: 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang perempuan berinisial LKH (78) ditemukan tergeletak di atap rumahnya Jalan Dukuh Setro Surabaya, Selasa (11/4).

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayu menjelaskan lansia itu pertama kali ditemukan oleh seorang tukang bangunan bernama Samsudin yang hendak membetulkan atap rumah sekitar pukul 14.30 WIB.

“Saat itu, dia hendak merenovasi rumah di alamat Jalan Dukuh Setro, lalu naik ke atas di lantai dua untuk memasang bata putih,” kata Kompol Ari.

Saat memasang bata, lanjut Ari, saksi melihat dari jarak sekitar 15-20 meteran ada orang yang tertidur di atas genting rumahnya. Namun, ketika diamati orang tersebut tidak ada pergerakan sama sekali.

“Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar dan selanjutnya diteruskan ke call center 112 dan pelayanan Kepolisian Sektor Tambaksari,” jelasnya.

Setelah petugas melakukan pemeriksaan. Hasilnya, nenek tersebut dinyatakan meninggal dunia.

“Korban selama ini tinggal sendirian di rumahnya. Korban juga pernah mengeluhkan sakit pada kakinya seperti asam urat dan usianya yang lanjut usia,” ujarnya.

Berdasarkan hasil olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Seorang nenek ditemukan meninggal dunia di atas genting rumahnya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News