Pastikan Tepat Sasaran, Direksi Pos Indonesia Tinjau Langsung Bantuan Beras di Magetan

Sabtu, 08 April 2023 – 19:12 WIB
Pastikan Tepat Sasaran, Direksi Pos Indonesia Tinjau Langsung Bantuan Beras di Magetan - JPNN.com Jatim
Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana (kanan) saat menyerahkan bantuan pangan beras (BPB) program cadangan pangan pemerintah tahun 2023 di beberapa lokasi di Magetan, Sabtu (8/4). Foto: Humas Pos Indonesia

jatim.jpnn.com, MAGETAN - Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana meninjau penyerahan bantuan pangan beras (BPB) program cadangan pangan pemerintah tahun 2023 di beberapa lokasi di Magetan, Sabtu (8/4).

Ana sapaan akrab Siti Choirina tersebut datang ke beberapa titik penyerahan bantuan beras kepada penerima bantuan pangan (PBP) di Desa Selosari, Bulukerto, Tambakrejo, dan lainnya,

Dia ingin memastikan kesiapan Pos Indonesia di daerah dan pendistribusian beras agar tepat sasaran. Selain itu, memastikan seluruh SDM dan armada di Magetan tak ada kendala.

"Hari ini saya langsung turun mengecek ke lapangan, memastikan agar penyaluran bantuan pangan beras dari program cadangan pangan pemerintah tersalurkan secara tepat dan sesuai jadwal," kata Ana.

Untuk mendukung distribusi, Pos Indonesia menyediakan 7.769 armada angkutan dan 18.173 kapasitas SDM di seluruh Indonesia.

Pihaknya juga memastikan semuanya di lapangan bekerja secara optimal, bekerja sama secara efektif dan efisien dengan Perum Bulog.

"Target kami untuk pendistribusian beras periode Maret bisa selesai sebelum Idulfitri. Dengan armada dan jaringan kantor Pos Indonesia yang jumlahnya ribuan, kami optimistis penyaluran beras sesuai jadwal," ucapnya.

Nah, di Magetan, bantuan beras yang didistribusikan kepada 54.574 PBP, di mana setiap orang mendapatkan sepuluh kilogram.

Direksi Pos Indonesia meninjau langsung pemberian bantuan pagan beras di Magetan untuk memastikan distribusi bantuan tepat sasaran.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News