Cakep Terjangkau, Derma Express Hadir di Surabaya, Nikmati Promo 50 Persen

Rabu, 05 April 2023 – 13:53 WIB
Cakep Terjangkau, Derma Express Hadir di Surabaya, Nikmati Promo 50 Persen - JPNN.com Jatim
Pembukaan cabang ke-13 klinik kecantikan Derma Express di Surabaya, Rabu (5/4). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Surabaya kini bisa menikmati perawatan dan kontur wajah di klinik estetik dengan dokter berstandar internasional Derma Express.

Klinik kecantikan tersebut membuka cabang baru di Jalan Kalianyar, Kecamatan Genteng, Surabaya, Rabu (5/4). 

Managing Director of Derma Express dr. Stiven Eli mengatakan pembukaan cabang baru tersebut agar warga Surabaya bisa menikmati perawatan kulit dan wajah dengan harga terjangkau.

“Ini merupakan cabang ke-13 yang dibuka di usia tiga tahun. Kami tumbuh kembang saat pandemi Covid-19,” kata Stiven di sela-sela pembukaan cabang baru.

Cakep Terjangkau, Derma Express Hadir di Surabaya, Nikmati Promo 50 Persen

Dokter Klinik Kecantikan Derma Express dr. Clarissa saat room tour pembukaan cabang baru di Surabaya, Rabu (5/4). Foto: Arry Saputra/JPNN.

Menurutnya, saat ini eranya merawat diri menjadi sebuah kebanggaan, di mana seseorang menginginkan penampilan yang menarik dan enak dipandang.

“Semua orang sudah aware dengan perawatan kulit, tidak hanya di kota-kota saja, di daerah pun mereka sudah paham,” ujarnya.

Klinik kecantikan Derma Express hadir di Surabaya memberikan promo cashback 50 persen kepada pelanggan selama satu bulan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News