Everlash Buka di Surabaya, Tawarkan Treatment Stem Cell Lash Regrowth

Senin, 20 Maret 2023 – 13:01 WIB
Everlash Buka di Surabaya, Tawarkan Treatment Stem Cell Lash Regrowth - JPNN.com Jatim
Everlash tawarkan treatmen Stem Cell Lash Regrowth untuk perawatan pertumbuhan bulu mata. Foto: Dok Everlash

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Everlash menawarkan treatment Stem Cell Lash Regrowth yang merupakan perawatan untuk pertumbuhan bulu mata.

Perawatan itu menghadirkan teknologi dari Jerman yang mampu memberikan nutrisi langsung ke dalam pori-pori. Hasilnya, bulu mata akan tumbuh lebih panjang, lebat, dan lentik secara natural.

CEO dari LIT Group yang membawahi Brand Everlash Yuliana Nyoto menjelaskan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, diperlukan tiga kali treatment yang dilakukan selama tiga bulan.

“Jadi, kalau mau hasil maksimal harus tiga kali. Treatmennya dilakukan satu bulan sekali. Satu kali treatment itu membutuhkan waktu satu jam,” kata Yuliana, Minggu (19/3).

Treatment tersebut, lanjut Yuliana cocok bagi masyarakat yang ingin memiliki bulu mata yang sehat, bagus, dan natural.

“Saya lihat tren masyarakat di Surabaya ingin punya bulu mata yang natural, seperti orang Korea maupun Jepang. Jadi, treatment itu sangat cocok,” ujarnya.

Selain menyediakan treatment Stem Cell Lash Regrowth, Everlash juga treatment unggulan, yaitu eyelash extension yang dapat dipersonifikasi sesuai bentuk mata dan look yang diinginkan oleh setiap klien.

“Eyelash extension Everlash hadir dengan berbagai pilihan model, kelentikan, panjang, hingga beragam warna yang dapat mewujudkan tampilan mata impian setiap orang,” tutur Yuliana.

Everlash tawarkan treatment Stem Cell Lash Regrowth yakni dengan menjadikan bulu mata sehat dan natural
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News