Jelang Tahun Politik, Wali Kota Surabaya Minta Jaga Kerukunan Antarwarga

Minggu, 19 Maret 2023 – 12:47 WIB
Jelang Tahun Politik, Wali Kota Surabaya Minta Jaga Kerukunan Antarwarga - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meminta masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan menjelang tahun politik 2024.

Hal itu disampaikan saat mengukuhkan pengurus Ketua Forum Komunikasi (Forkom) LPMK Periode tahun 2023-2027, Sabtu (18/3).

"Jangan pernah terpecah belah karena pileg. Jangan pernah terpecah belah karena pilkada, tetapi harus bersatu untuk Surabaya untuk kesejahteraan umat,” kata Eri.

Maka dari itu, lanjut dia, tugas Forkom LPMK adalah untuk menjaga kerukunan warga dan diharapkan bisa menciptakan kampung madani.

“Jadi, tolong Forkom LPMK bisa menjaga stabilitas warganya kalau ada yang berbuat fitnah karena pileg atau pilkada parani ae (datangi saja). Jangan mau warga dipecah belah karena itu,” ujarnya.

Tak hanya itu, Eri juga berharap LPMK se-Surabaya membantu pemkot ke depannya mengatasi berbagai persoalan di Surabaya, mulai dari putus sekolah, kemiskinan, gizi buruk, stunting, dan sebagainya.

“Dengan pelantikan Forkom LPMK ini, saya harap bisa memberikan perubahan yang signifikan terhadap pemkot dan seluruh warga Kota Surabaya,” tuturnya.

Ketua Forkom LPMK Kota Surabaya Setio Slamet Harijadi berharap kepada seluruh anggota bekerja untuk kepentingan warga.

Pesan Wali Kota Eri kepada masyarakat Surabaya jelang tahun politik 2024. Jangan sampai terpecah belah!
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News