DPW FAME Jatim Dilantik, Cita-Cita Organisasi Harus Sesuai Kearifan Lokal

Minggu, 19 Maret 2023 – 12:21 WIB
DPW FAME Jatim Dilantik, Cita-Cita Organisasi Harus Sesuai Kearifan Lokal - JPNN.com Jatim
Proses pengukuhan Ketua Wilayah DPW FAME Jatim periode 2023-2025 di Universitas Widyagama Malang, Sabtu (18/3). Foto: Dok. DPW FAME.

jatim.jpnn.com, MALANG - DPW Forum Akuntansi, Manajemen, dan Ekonomi (FAME) Jawa Timur mengukuhkan Ketua Wilayah periode 2023-2025 Dr. Ana Sopanah. Pelantikan itu dipimpin langsung Ketua Umum FAME Dr. Danny Amrul Ichdan di Universitas Widyagama Malang.

Dia mengatakan DPW FAME Jatim memiliki visi forum akademisi dan praktisi yang profesional, konsisten, dan berintegritas dalam bidang akuntansi, manajemen, dan ekonomi. 

Tekad itu diwujudkan melalui program-program yang langsung berinteraksi dengan stakeholder melalui 12 bisang sebagai implementasi nyata.

“Kami mempunyai progres tercepat dan menjadi yang pertama dalam pembentukan DPW FAME di Indonesia. Ini menunjukkan upaya meningkatkan sinergitas dan harmonisasi kepada masyarakat,” ujar Danny tertulis, Sabtu (18/3).

Dalam menjalankan dinamika gerakan organisasi yang dibutuhkan adalah pelaksanaan, bukan hanya program sebagai konsep.

Untuk mewujudkan itu, tujuan dan cita-cita FAME harus benar-benar sesuai dengan kearifan lokal. Dengan begitu bisa diterima sebagai perwujudan partisipasi dan kerja nyata berdasarkan semangat dan visi organisasi.

Tujuan pembentukan DPW Jatim ini tidak lain yaitu untuk mempercepat kerja organisasi supaya dapat berjalan dengan tepat dan seusai harapan yang diistilahkan harus membumi.

Rektor Universitas Widyagama Dr. Agus Tugas Sudjianto memberikan selamat kepada yang dilantik.

DPW FAME Jatim mengukuhkan Ketua Wilayah periode 2023-2025 di Universitas Widyagama Malang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News