Dosen Sistekin Untag Surabaya Support PKM Berbasis Teknologi Universitas Widyagama

Sabtu, 24 Desember 2022 – 21:45 WIB
Dosen Sistekin Untag Surabaya Support PKM Berbasis Teknologi Universitas Widyagama - JPNN.com Jatim
Dosen Prodi Sistekin Untag Surabaya Supangat saat memberikan materi tentang Pemberdayaan Masyarakat Terintegrasi di PAUD TI Putera Zaman Jajahan Bunga Matahari. Foto: Dok. Supangat untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, MALANG - Program Studi Sistem dan Teknologi Informasi (Sistekin) Untag Surabaya mulai memperhitungkan eksistensinya di tengah masyarakat dan perguruan tinggi di Jatim.

Sepak terjang SDM pengajarnya tak diragukan meski prodi tersebut baru saja memperoleh izin peresmian.

Hal itu dibuktikan salah satu dosen Prodi Sistekin Untag Surabaya Supangat saat menjadi pemateri dalam Pemberdayaan Masyarakat Terintegrasi yang dilakukan Universitas Widyagama Malang.

Kegiatan yang didanai Dana Hibah Kemendikbud Ristek itu dilakukan di Pendidikan Anak Usia Dini Islam Terpadu (PAUD TI) Putera Zaman Jajahan Bunga Matahari, Kota Malang, Sabtu (24/12).

Supangat memaparkan tentang pengelolaan manajemen sekolah. Segala bentuk informasi dan inovasi pembelajaran ke depan bakal memanfaatkan teknologi.

"Teknologi diarahkan untuk membangun jaringan komunikasi dan kolaboratif dalam suatu lembaga pendidikan, juga akan menjadi sumber belajar,” ujar Supangat.

Dia juga menekankan bagaimana mengatasi permasalahan yang dihadapi mitra PKM dan bimbingan meningkatkan kualitas SDM di PAUD IT Putera Zaman.

Pemanfaatan teknologi nantinya dapat dikembangkan pada pengelolaan sistem informasi keuangan dan media sosial PAUD dan TK IT Putera Zaman

Dosen Sistekin Untag Surabaya Supangat memberikan support PKM berbasis teknologi Universitas Widyagama Malang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News