Resmikan Kantor Baru ESDM Jatim, Khofifah Minta ASN Maksimalkan Pelayanan

Rabu, 15 Februari 2023 – 10:35 WIB
Resmikan Kantor Baru ESDM Jatim, Khofifah Minta ASN Maksimalkan Pelayanan - JPNN.com Jatim
Gubernur Jatim memotong pita sebagai tanda diresmikannya kantor baru ESDM Jatim yang direnovasi, Selasa (14/2). Foto: Humas Pemprov Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meresmikan kantor milik Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Jawa Timur pada Selasa (14/2) malam.

Kantor tersebut baru selesai direnovasi selama enam bulan. Peresmiannya ditandai dengan menekan tombol sirine oleh Gubernur Khofifah.

Khofifah mengatakan bangunan ESDM merupakan titik temu antara beberapa stakeholder di Jawa Timur untuk membahas sumber daya energi

"Ada PLN, ESDM, SKK Migas di sini dan semuanya harus bersatu dalam sinergi yang memberikan manfaat besar bagi Jawa Timur," kata Khofifah.

Resmikan Kantor Baru ESDM Jatim, Khofifah Minta ASN Maksimalkan Pelayanan

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat meninjau kantor baru ESDM Jatim, Selasa (14/2). Foto: Humas Pemprov Jatim.

Mantan Mensos itu pengin ASN di ESDM Jatim lebih maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat dan lintas sektor terkait, termasuk hadirnya Masjid Nurul Hidayat di sebelah ruang serbaguna bisa menjadi tempat ibadah yang nyaman.

"Alhamdulillah bangunan kantor dan masjidnya sudah selesai. Semoga memberikan semangat, kinerja lebih baik serta membangun sinergi dengan stakeholder lainnya," jelasnya.

Gubernur Khofifah meminta ASN di Kantor ESDM Jatim memberikan pelayanan secara maksimal dengan kantor baru yang diresmikan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News