Prabowo dan Khofifah Bertemu 4 Mata Senin Malam, Ada Apa?

Selasa, 14 Februari 2023 – 11:32 WIB
Prabowo dan Khofifah Bertemu 4 Mata Senin Malam, Ada Apa? - JPNN.com Jatim
Pertemuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di De Soematra, Surabaya Senin (13/2) malam. Foto: Dok Faiq untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu secara empat mata dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Surabaya pada Senin (13/2) malam.

Pertemuan selama 90 menit tersebut berlangsung secara gayeng. Keduanya membahas banyak hal, mulai pembangunan hingga sejarah Nahdlatul Ulama (NU).

"Banyak hal yang dibahas bersama Bu Khofifah, mulai dari sejarah NU, beliau menceritakan upaya-upayanya melanjutkan komunikasi dengan Timur Tengah, dengan dunia akademisi di sana," kata Prabowo.

Dalam pertemuan tersebut Prabowo dan Khofifah tak menyinggung secara langsung soal Pilpres 2024. Menteri Pertahanan RI tersebut meyakini bakal ada waktu sendiri untuk membahas hal itu di lain hari.

"(Soal pilpres, red) Tadi tidak kami singgung ya, Bu, ya. Tentunya itu nanti kalau sudah saatnya akan kami bahas," ujarnya.

Prabowo sengaja bertemu dengan Khofifah untuk membalas jamuan saat dirinya berkunjung di Gedung Grahadi pada Mei 2022.

"Saya kali ini membahas beliau, kira-kira itu dalam rangka silaturahmi melanjutkan komunikasi ketika beliau sebagai pemimpin daerah dan saya sering ke Jawa Timur," jelasnya.

Dia melihat sosok Khofifah sebagai figur yang mumpuni ke level nasional. Prabowo pun tak menyangkal bahwa Mantan Mensos itu memiliki peluang naik ke level Pilpres 2024.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto bertemu secara empat mata dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa membahas hal ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News