Oleng Saat Menyalip, Seorang Gadis Tewas di Jalan Gadukan Surabaya

Selasa, 31 Januari 2023 – 23:56 WIB
Oleng Saat Menyalip, Seorang Gadis Tewas di Jalan Gadukan Surabaya - JPNN.com Jatim
Petugas saat melakukan evakuasi kepada pengendara motor yang tewas usai kecelakaan di Jalan Gresik Gadukan Surabaya. Foto: 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kecelakaan maut terjadi antara kendaraan roda dua dan empat di Jalan Gresik Gadukan, Surabaya, Selasa (31/1).

Peristiwa kecelakaan yang terjadi itu pukul 16.30 WIB itu mengakibatkan AN (18), gadis asal Siwalankerto meninggal dunia.

Plt. BPBD Kota Surabaya Hidayat Syah mengungkapkan kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor merek Honda Vario hendak menyalip mobil yang melaju di depannya dari kanan.

“Namun, dari arah berlawanan berhadapan dengan kendaraan lain. Korban panik lalu banting setir ke arah kiri dan menyenggol mobil kemudian terjatuh seketika tidak sadarkan diri,” kata Hidayat.

Masyarakat yang menyaksikan pun langsung melaporkan ke 112 untuk meminta bantuan.

“Setelah dilakukan pengecekan, korban dinyatakan meninggal dunia,” tuturnya.

Korban langsung dibawa kamar jenazah RS Dr. Soetomo menggunakan ambulans Dinsos.

“Penabrak roda empat tidak mau dimintai keterangan terkait identitas. Untuk kendaraan korban, diamankan unit laka lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” ucap Hidayat. (mcr23/jpnn)

Nahas, seorang warga Siwalankerto, Surabaya, meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Gresik Gadukan sore tadi.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News