Malam Pergantian Tahun Baru, Begini Kondisi Area Bundaran Waru

Sabtu, 31 Desember 2022 – 23:10 WIB
Malam Pergantian Tahun Baru, Begini Kondisi Area Bundaran Waru - JPNN.com Jatim
Kondisi arus lalu lintas menuju Kota Surabay di Bundaran Waru. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gabungan personel kepolisian, TNI, Satpol PP, Dishub, hingga BPBD melakukan pemantauan kendaraan yang masuk ke Kota Surabaya menjelang pergantian malam Tahun Baru 2023 di Bundaran Waru, Sabtu (31/12).

Berdasarkan pantauan hingga pukul 20.21 belum ada kendaraan roda dua maupun roda empat yang diberhentikan petugas karena menggunakan kenalpot brong atau rombongan konvoi.

Arus lalu lintas menuju Kota Surabaya tampak ramai lancar.

Pemantauan kendaraan masuk di Bundaraan Waru ditinjau langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi serta jajaran forkopimda.

Eri menjelaskan pemantauan yang dilakukan disejumlah titik ini telah dilakukan sejak pukul 06.00 WIB, tetapi dilakukan secara tentatif.

“Jadi, kendaraan masih boleh masuk. Namun, kalau ada segerombolan motor yang menggunakan kenalpot brong disuruh kembali dan tidak boleh masuk ke Surabaya,” kata Eri saat di bundaran Waru.

Eri menegaskan pukul 22.00 WIB, seluruh titik perbatasan menuju Kota Surabaya bakal ditutup total.

“Pihak kepolisian, baik dari Polrestabes Surabaya maupun Polres Pelabuhan Tanjung Perak bekerja sama dengan kepolisian di wilayah tetangga untuk melakukan pembatasan juga,” kata Eri.

Wali Kota Eri pantau sejumlah titik perbatasan menuju Kota Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News