Berniat Menolong Istri, Suami di Blitar Tewas Menyusul Almarhumah

Rabu, 28 Desember 2022 – 14:20 WIB
Berniat Menolong Istri, Suami di Blitar Tewas Menyusul Almarhumah - JPNN.com Jatim
Polisi saat olah TKP pasangan suami istri yang tewas di tanggul sungai, Dusun Bendilputih, Desa Tumpang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Selasa (27/12/2022). Korban tewas diduga tersengat aliran listrik. ANTARA/ HO-Polres Blitar

jatim.jpnn.com, BLITAR - Polisi mengusut kasus pasangan suami istri (pasutri) yang ditemukan meninggal dalam kondisi gosong di tanggul Sungai Kali Lekso, Dusun Bendilputih, Desa Tumpang, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Kapolsek Talun AKP Imam Subechi mengemukakan sang suami diketahui bernama Rudi (50), sementara istrinya, Tumiasih (39). Keduanya merupakan warga desa setempat.

Kronologinya, lanjut dia, seorang warga bernama Nurhadi pulang dari takziah lewat jalan tanggul kali. Dia melihat ada sepeda motor milik Rudi yang masih tetangganya.

"Saksi itu melihat ada seorang perempuan posisi tertelungkup di atas motor," katanya, Selasa (27/12).

Sewaktu hendak menolong, saksi melihat ada kabel dengan posisi di bawah sepeda motor. Dia lantas putar balik lewat jalan lain dan menuju ke rumah Rudi, tetangganya, untuk memberitahukan terkait dengan temuan sepeda motor itu.

Mendapatkan kabar tersebut, suami korban, yakni Rudi, langsung bergegas dan diantar oleh Nurhadi ke lokasi kejadian.

Saat sampai di lokasi, Rudi langsung turun dari boncengan Nurhadi, dia kemudian mendekati perempuan yang merupakan istrinya itu. Saat itu, istrinya sudah tidak bergerak.

Rudi berusaha memegang istrinya dengan maksud hendak menolongnya, tetapi dia tiba-tiba kejang dan langsung jatuh di lokasi kejadian.

Mendapatkan kabar tersebut, suami korban, yakni Rudi, langsung bergegas dan diantar oleh Nurhadi ke lokasi kejadian.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News