Libur Nataru, KBS Surabaya Masih Jadi Jujugan Wisatawan

Selasa, 27 Desember 2022 – 23:41 WIB
Libur Nataru, KBS Surabaya Masih Jadi Jujugan Wisatawan - JPNN.com Jatim
Suasana wisatawan di Kebun Binatang Surabaya. Foto: Humas KBS

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wisata Kebun Binatang Surabaya (KBS) masih menjadi primadona untuk mengisi libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Hal itu ditunjukan dengan melonjaknya angka wisatawan yang berkunjung ke sana belakangan.

Humas KBS Agus Supangkat mengatakan lonjakan wisatawan terjadi sejak tanggal 24 Desember lalu yang mencapai angka 10.623 pengunjung.

“Untuk tanggal 25 Desember, mencapai 23.154 pengunjung. Sedangkan 26 Desember, mencapai 12.049 wisatawan,” kata Agus, Selasa (27/12).

Agus memprediksi puncak pengunjung KBS bakal terjadi pada 1 Januari mendatang.

Berbagai wahana dan program bisa dinikmati pengunjung selama libur Nataru ini mulai dari Wahana The Adventure Noctudio Park of Surabaya, Wahana Animal Edutainment, Wahana Kid Zoo, Wahana Tunggang Gajah, Wahana Tunggang Onta, Wahana Wisata Air, Wahana Animal Story, hingga Wahana Kolam Renang Anak .

“Untuk memberikan kesempatan mengenal lebih dekat dengan satwa, pengunjung bisa bergabung di booth foto selfie bersama satwa yang semakin beraneka ragam dan tersebar di beberapa titik,” tuturnya.

Selain itu, pengunjung bisa menikmati program seperti talk with animals, feeding time satwa ,pentas budaya jaranan, live aneka pentas musik dengan bintang tamu Esa Risti, Maretha Primadani, Tasya Rosmala sebagai alternatif pilihan.

“Terdapat 230 jenis satwa yang terdiri dari 2.179 satwa baik berasal dari dalam ataupun luar negeri,” katanya.

Ribuan wisatawan memadati Kebun Binatang Surabaya guna mengisi libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News