Tampil Glowing Saat Perayaan Nataru, 3 Treatment Andalan Emdee Clinic Bisa Jadi Solusi

Rabu, 21 Desember 2022 – 10:34 WIB
Tampil Glowing Saat Perayaan Nataru, 3 Treatment Andalan Emdee Clinic Bisa Jadi Solusi - JPNN.com Jatim
Dokter kecantikan Emdee Clinic saat melakukan treatment kepada pasien untuk tampil maksimal saat perayaan natal dan tahun baru 2023. Foto: Dok. Soni untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Emdee Clinic menyediakan tiga perawatan untuk tampil maksimal saat momen perayaan natal dan tahun baru 2023.

Dokter Kecantikan dari Emdee Clinic dr Chintia Widjaja mengatakan perawatan tersebut bisa membuat wajah glowing, sehat, dan ideal.

"Tentunya menggunakan teknologi yang membuat efek samping seperti wajah kemerahan lebih singkat dari perawatan pada umumnya," kata dr Chintia di sela Grand Reopening The Emdee Skin Clinic Pakuwon Mall, Selasa (20/12).

Biasanya ketika natal dan libur tahun baru bertemu keluarga atau keluar kota hingga keluar negeri perawatan yang dilakukan treatment laser seperti pico atau smooth glow.

"Perawatan itu downtimenya minimal. MD Insta Lifulift juga bagus untuk pengencangan dan filter pada bagian dagu," jelasnya.

Ketiga jenis perawatan itu banyak digunakan konsumen saat Nataru lantaran bisa mengatasi permasalahan skin tone, skin texture, dan V-line shape.

"Untuk proses perawatannya juga tak memakan waktu yang lama serta hasil yang nyata," ujarnya.

dr Chintia menjelaskan treatment baru di Emdee Pakuwon Mall, yaitu pico scar smoothing laser. Tindakan itu dilakukan untuk mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur yang tidak merata, dan problem pigmentasi.

Emdee Skin Clinic menyediakan tiga perawatan untuk tampil maksimal saat momen perayaan natal dan tahun baru 2023.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News