Akui Kinerja Bupati Gus Muhdlor, DPRD Dukung 17 Program Prioritas Sidoarjo MAS

Senin, 19 Desember 2022 – 13:19 WIB
Akui Kinerja Bupati Gus Muhdlor, DPRD Dukung 17 Program Prioritas Sidoarjo MAS - JPNN.com Jatim
Bupat Sidoarjo dalam kegiatan ngobrol santai di restoran Handayani Perumahan Kahuripan Nirwana Village (KNV) Sidoarjo, Kamis (15/12). Foto: Humas Pemkab Sidoarjo.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - DPRD Sidoarjo mendukung program-program pembangunan yang dilakukan pemkab setempat.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman alam kegiatan ngobrol santai di restoran Handayani Perumahan Kahuripan Nirwana Village (KNV) Sidoarjo, Kamis (15/12).

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka merajut kebersamaan menguatkan 17 program Sidoarjo MAS (Muhdlor Ali Subandi).

Di hadapan Forkopimda Sidoarjo yang hadir, Usman melihat sudah banyak program yang sudah dijalankan oleh bupati.

Dia mencontohkan, seperti pembangunan frontage road, betonisasi jalan, pembangunan fasilitas kesehatan, maupun pemberdayaan ekonomi kreatif dan program peningkatan UMKM Sidoarjo.

"Kami dari DPRD tentunya akan mendukung semua program dan rencana kerja bupati selama itu untuk kemaslahatan masyarakat," ujar Usman.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor pun berterima kasih atas dukungan DPRD selama ini. Begitu pula atas bantuan yang dilakukan Forkopimda Sidoarjo dalam roda pembangunan.

"Perkembangan Sidoarjo ini tidak akan pernah terlepas dari kontribusi semua Forkopimda Sidoarjo, termasuk media," ucapnya.

Ketua DPRD Sidoarjo melihat sudah banyak program yang sudah dijalankan oleh Bupati Gus Muhdlor, salah satunya, pembangunan frontage road.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News