Citicon Nusantara Ajak Siswa SD Coaching Clininc Bangun Konstruksi dengan Bata Ringan

Sabtu, 12 November 2022 – 16:35 WIB
Citicon Nusantara Ajak Siswa SD Coaching Clininc Bangun Konstruksi dengan Bata Ringan - JPNN.com Jatim
Salah satu siswa SDN Balas Klumprik Surabaya sedang mencoba kegiatan membangun sebuah konstruksi menggunakan bata ringan dan panel sandwich Citicon dalam acara coaching class di Kidzania Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Citicon Nusantara Industries bersama KidZania Surabaya merayakan Hari Konstruksi Nasional pada 11 November melalui Coaching Clinic, Sabtu (12/11).

Para peserta yang berasal dari SDN Balas Klumprik Surabaya ini menikmati dua sesi yang bisa dicoba, yakni Construction Site dan Steel Structure.

Direktur PT Citicon Nusantara Industries Cipto Prabowo Atmojo mengatakan kegiatan Construction Site diperuntukkan bagi anak usia satu sampai enam tahun.

Adapun pola bermainnya, seperti layaknya membangun sebuah konstruksi menggunakan bata ringan dan panel sandwich Citicon.

Kegiatan Steel Structure ditujukan kepada anak usia sepuluh tahun ke atas dengan tinggi badan anak sudah cukup. Apabila mereka merasa berani bisa mencoba Steel Structure

"Tak lupa, pada saat melakukan kegiatan eksplorasi struktur baja, anak-anak menggunakan peralatan keselamatan, seperti karmantel dan safety helmet yang sudah kami sediakan," ujar Cipto.

Melalui acara ini, pihaknya mendorong percepatan pembangunan di Indonesia dengan kualitas baik, biaya efisien, hingga sehat dan ramah lingkungan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, kata dia, harus menerapkan prinsip keseimbangan, seperti keseimbangan manusia seutuhnya dan pembangunan masyarakat Indonesia.

PT Citicon Nusantara Industries bersama KidZania Surabaya merayakan Hari Konstruksi Nasional yang jatuh pada 11 November melalui Coaching Clinic.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News