SIER Sabet 2 Penghargaan Kawasan Industri Hijau dan Modern dan Digital Branding

Jumat, 11 November 2022 – 16:05 WIB
SIER Sabet 2 Penghargaan Kawasan Industri Hijau dan Modern dan Digital Branding - JPNN.com Jatim
PT SIER menerima penghargaan dari BUMN & Marketing Award 2022 Best CEO dan Digotal Branding. Foto: Dok. PT SIER.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT SIER meraih prestasi membanggakan. Perusahaan industri plat merah itu menyabet dua penghargaan dari BUMN Branding and Marketing Award 2022.

Adapun dua penghargaan itu adalah Special Award CEO BUMN Pelopor Kawasan Industri Hijau dan Modern, lalu Bronze Winner pada kategori Digital Branding pada ajang Track di Jakarta, Rabu (9/11)

Kategori Special Award CEO BUMN berikan kepada Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono, sedangkan Digital Branding diterima Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT SIER Fitrina Kusuma Dewi.

Fitrina mengaku bersyukur atas dua penghargaan yang diraih perusahaannya karena meneguhkan SIER sebagai kawasan industri yang mempertimbangkan kepentingan lingkungan dalam pelaksanaan investasi. 

"Penghargaan ini menjadi pemantik kami untuk makin semangat mewujudkan kawasan industri yang modern, terintegrasi, dan ramah lingkungan. Ini kuga kado untuk Hari Pahlawan" ujar Fitrina tertulis, Jumat (11/11).

SIER berkomitmen menjaga keseimbangan lingkungan dengan mematuhi peraturan terkait persentase ruang terbuka hijau, minimal 30 persen dari luas kawasan industri.

“Kami berkomitmen mengelola limbah cair dari tenant-tenant kami dengan menyediakan instalasi pengelolaan air limbah (IPAL) yang terintegrasi di kawasan SIER dan PIER dengan kapasitas 10.000 dan 14.000 meter kubik per hari,” jelasnya.  

Selain itu, sebagai upaya peningkatan pengelolaan limbah cair, SIER juga melakukan investasi pada pengolahan air efluen IPAL, untuk dapat digunakan sebagai air industri sebagai pendingin boiler dan sejenisnya. 

PT SIER menyabet dua penghargaan Best CEO Kawasan Industri Hijau dan Digital Branding.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News