Atap Bangunan di RSUD Dr Slamet Martodirdjo Rusak Diterjang Angin Kencang, Pengunjung Panik

Selasa, 08 November 2022 – 19:03 WIB
Atap Bangunan di RSUD Dr Slamet Martodirdjo Rusak Diterjang Angin Kencang, Pengunjung Panik - JPNN.com Jatim
Angin Kencang menyebabkan atap mushalla dan kamar mandi di RSUD Dr Slamet Martodirdjo Pamekasan rusak. (ANTARA/Abd. Aziz)

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Musala dan kamar mandi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Slamet Martodirdjo Pamekasan rusak akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda pada Senin (7/11) pukul 12.40 WIB.

Beruntung dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa karena BPBD Pamekasan sudah memberikan asesmen pada kejadian itu.

Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Pamekasan Budi Cahyono mengatakan hujan deras mengguyur sekitar pukul 12.00 WIB di sejumlah kecamatan.

Kemudian, pukul 12.40 WIB, terjadi di Kecamatan Kota Pamekasan, termasuk di sekitar RSUD Pamekasan, yakni di Jalan Raya Tlanakan.

Kejadian itu sempat membuat pengunjung dan pasien panik. Atap musala dan kamar mandi pengunjung yang tak jauh dari lokasi kejadian tiba-tiba terhempas.

"Untungnya tidak ada warga yang terkena hempasan atap musala dan kamar mandi," ujar Budi.

Hujan deras tak hanya merusak rumah sakit, pepohonan di sejumlah kecamatan roboh dan membuat jaringan listrik terputus.

"Gangguan jaringan listrik sudah teratasi, begitu juga dengan pepohonan tumbang sudah dievakuasi petugas," tuturnya.

Pengunjung RSUD Dr Slamet Martodirdjo mengalami panik saat hujan deras disertai angin kencang merusak atap musala dan kamar mandi.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News