Punya Masalah di Kampung, Mbak AC Nyaris Loncat dari Atas Jembatan Surabaya

Minggu, 23 Oktober 2022 – 11:22 WIB
Punya Masalah di Kampung, Mbak AC Nyaris Loncat dari Atas Jembatan Surabaya - JPNN.com Jatim
Petugas BPBD Kota Surabaya saat membujuk wanita yang hendak melakukan bunuh diri di jembatan penyebrangan orang di Jalan Ahmad Yani Surabaya. Foto: 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Percobaan bunuh diri terjadi di Surabaya, Sabtu (22/10) malam. Beruntung, itu berhasil digagalkan oleh petugas.

Sekretaris BPBD Kota Surabaya Ridwan Mubarun mengungkapkan kejadian percobaan bunuh diri dilakukan perempuan berinisial AC (26) di Jalan Ahmad Yani sekitar pukul 23.23 WIB.

Menurut pengakuan adik korban, AC saat itu keluar dari rumah sekitar pukul 21.00 WIB. Ketika ditanya hendak ke mana, sang kakak tidak menjawab.

“Kemudian, korban ditemukan oleh warga di atas jembatan penyebrangan di Jalan Ahmad Yani, depan Bank Mandiri sedang duduk dan menangis,” kata Ridwan.

Warga kemudian bergegas melapor ke 112. Petuga datang dan mencoba membujuk korban agar turun dari atas jembatan penyebrangan.

“Kami amankan di bawah jembatan penyebrangan dan kami bawa posko terpadu selatan untuk menunggu keluarga dan DP3A,” lanjutnya.

Berdasarkan keterangan, korban ingin melakukan bunuh diri lantaran memiliki permasalahan keluarga di desa.

“Korban telah dijemput oleh keluarga. Setelah berkoordinasi dengan rekan DP3A, korban diperbolehkan pulang dengan syarat mengecek kesehatan lebih lanjut,” ucap Ridwan. (mcr23/jpnn)

Lagi ditimpa masalah, seorang wanita muda di Surabaya berencana mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News