Pagi Masih Gelap, Nenek Mutiyah Pamit Sebentar, Tak Pulang-Pulang, Ternyata Nahas

Minggu, 11 September 2022 – 08:53 WIB
Pagi Masih Gelap, Nenek Mutiyah Pamit Sebentar, Tak Pulang-Pulang, Ternyata Nahas - JPNN.com Jatim
Seorang nenek di Kecamatan Bantur Kabupaten Malang meninggal dunia setelah tercebur ke sumur tua. Foto: Source Polres Malang for JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Seorang nenek bernama Mutiyah (60), warga Desa Karangsari, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, ditemukan tewas di dalam sumur lingkungan sekitar, Jumat (9/9).

Kapolsek Bantur AKP Slamet Subagyo menyatakan kejadian tersebut terjadi ketika pagi hari masih gelap.

Korban sebelumnya sempat berpamitan ke keluarganya untuk buang hajat. Nahasnya, korban terjatuh ke dalam sumur tua.

"Jatuh ke sumur tua dan meninggal dunia," tutur perwira balok tiga itu.

Keluarga korban baru mengetahui bahwa Mutiyah masuk ke sumur ketika pukul 07.00 WIB. Mereka sempat kebingungan melakukan pencarian yang dibantu oleh tetangganya lantaran korban tidak kunjung kembali dari buang hajat.

AKP Slamet mengutarakan proses evakuasi tidak lama dan cukup lancar karena kedalaman dari sumur hanya berkisar 5 sampai 6 meter.

Atas kejadian tersebut, Slamet mengimbau untuk hati-hati dan waspada. Tidak ada yang perlu disalahkan dalam peristiwa tersebut. Pihak keluarga juga telah ikhlas dan berbesar hati.

"Langsung dilakukan proses pemakaman," ucapnya. (mcr26/jpnn)

Nasib malang menimpa seorang nenek di Bantur, Malang. Keluarganya sempat kebingungan mencari lantaran tidak pulang-pulang.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News