Gubernur Khofifah Berbelasungkawa atas Gugurnya 2 Awak Pesawat TNI AL

Kamis, 08 September 2022 – 17:35 WIB
Gubernur Khofifah Berbelasungkawa atas Gugurnya 2 Awak Pesawat TNI AL - JPNN.com Jatim
Proses pemakaman jenazah prajurit yang gugur saat latihan di Selat Medura. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan belasungkawa atas gugurnya dua prajurit sekaligus awak pesawat latih TNI AL yang jatuh di Selat Madura.

Hal itu disampaikan melalui akun Khofifah di Instagram, Kamis (8/9) sore ini.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun. Pilot Lettu Laut (P) Judistira Eka Permady dan Co Pilot Letda Laut (P) Dendy Kresna Bhakti sesungguhnya tidak jatuh," tulisnya.

"Mereka terbang tinggi menghadap Sang Pencipta alam semesta. Kita semua berduka atas gugurnya dua prajurit TNI AL dalam tugas," imbuh gubernur perempuan pertama di Jatim itu.

Mantan Mensos RI itu berharap seluruh amal ibadahnya kedua prajurit tersebut diterima Allah dan mereka mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

"Keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan . Aamiin Aamiin ya rabbal alamin," tambah Khofifah.

Sebelumnya, Pangkoarmada II Laksda TNI Hutabarat menyampaikan tim evakuasi telah menemukan titik jatuh pesawat jenis jenis G-36 Bonanza T-2503 tersebut.

“Saat ini, situasi yang terjadi ialah kami sudah menemukan pesawat yang berada kurang lebih 15 meter di bawah permukaan laut,” kata Laksda Hutabarat, Kamis (8/9) pagi. (mcr23/faz/jpnn)

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berharap keluarga dari kedua awak pesawat yang jatuh di Selat Madura diberi ketabahan.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News