Ketentuan, Mekanisme, & Hadiah Sayembara Desain Logo Hari Jadi ke-77 Jatim

Rabu, 31 Agustus 2022 – 14:50 WIB
Ketentuan, Mekanisme, & Hadiah Sayembara Desain Logo Hari Jadi ke-77 Jatim - JPNN.com Jatim
Gubernur Khofifah Indar Parawansa mengumumkan sayembara desain logo Hari Jadi ke-77 Jawa Timur. Foto: Humas Pemprov Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemprov Jatim menggelar sayembara desain logo hari jadi ke-77 provinsi tersebut dengan hadiah total Rp30 juta.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menerangkan sayembara itu terbuka untuk seluruh masyarakat, utamanya warga Jawa Timur.

"Pelajar, mahasiswa, profesional, semuanya bisa berpartisipasi," katanya kepada wartawan di Surabaya, Selasa (30/8).

Pendaftaran dibuka mulai 30 Agustus - 6 September 2022. Batas akhir pengumpulan karya tanggal 6 September 2022.

Mengenai tata cara lomba, peserta diwajibkan mengisi formulir pendaftaran yang kemudian dikirimkan via email ke adpimjatim1@humasjatimprov.id beserta hasil karya yang dilombakan dengan subjek nama peserta.

Formulir pendaftaran bisa diambil langsung di Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Jatim. Bisa juga diunduh melalui alamat: https://bit.ly/3R3HC7C atau situs web http://biroadpim.jatimprov.go.id.

Setiap peserta wajib mengirimkan hasil karya masing-masing dalam dua format, yaitu PDF dan JPG/PNG dengan resolusi minimal 200 dpi.

Setiap hasil karya yang dikirimkan wajib disertai penjelasan terkait dengan filosofi logo, varian-varian logo dan penerapan logo.

Berikut selengkapnya seputar ketentuan, mekanisme, tahapan, dan hadiah Sayembara Desain Logo Hari Jadi ke-77 Jawa Timur.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News