Misteri Kematian Tragis Bayi Kediri dengan Palu Tergeletak di Sebelahnya

Minggu, 28 Agustus 2022 – 18:21 WIB
Misteri Kematian Tragis Bayi Kediri dengan Palu Tergeletak di Sebelahnya - JPNN.com Jatim
Bayi di Kediri ditemukan tewas bersimbah darah dengan palu di sebelahnya. Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Polisi masih menantikan hasil autopsi bayi dua tahun yang diduga dibunuh di Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Armada Putra memaparkan bayi itu ditemukan tergeletak bersimbah darah, Sabtu (27/8).

"Sekarang (bayi) masih di RS Bhayangkara Kediri. Semua masih proses penyelidikan. Di rumah sakit, sudah meninggal dunia," katanya.

Bagian kepala korban terdapat luka. Selain itu, di samping balita yang berinisial ZK itu ditemukan sebuah palu dengan berlumuran darah.

Polisi yang mendapatkan informasi itu langsung ke lokasi dan melakukan penyelidikan. Saat di lokasi, polisi tidak mendapati ibu kandung korban.

Selama ini, korban diketahui tinggal dengan ibu kandungnya serta nenek.

Sebelum kejadian, sejumlah tetangga korban mengatakan bocah itu itu sedang bermain di rumah tetangga dan dipanggil pulang oleh ibunya yang berinisial NR (30).

Sekitar 15 kemudian, nenek korban berteriak meminta tolong karena mendapati cucunya berlumuran darah. Hingga kini, ibu korban masih dalam pencarian.

Berikut kabar terkini soal penemuan bayi dua tahun asal Pare, Kediri, yang ditemukan tewas dengan palu di sebelahnya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News