Kakek di Malang Kesetrum 5 Jam di Atas Plafon, Kondisinya Tragis

Selasa, 16 Agustus 2022 – 15:43 WIB
Kakek di Malang Kesetrum 5 Jam di Atas Plafon, Kondisinya Tragis - JPNN.com Jatim
Seorang kakek di Malang meninggal dunia setelah kesetrum di plafon rumahnya. Foto: Dok Pri Agus for JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Seorang lelaki lanjut usia Wagimin warga Jalan Klayatan, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan kaku di atas plafon rumahnya.

Kakek berusia 75 tahun tersebut ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Senin 15 Agustus 2022. Diketahui korban sudah meninggal sejak pukul 16.00 WIB, lalu ditemukan pukul 21.00 WIB.

Tetangga korban bernama Ngademi mengatakan korban sebelumnya pada kemarin sore dipanggil untuk menghadiri acara tasyakuran berkaitan dengan Hari Kemerdekaan, tetapi tidak ada respons.

"Kemarin dipanggil-panggil ketika sore, tetapi tidak ada respons," ujar Ngademi.

Namun, malam harinya keadaan rumah korban gelap dan hanya lampu kamar mandi yang menyala. Warga pun bersama-sama masuk ke dalam tempat tinggal korban memeriksa kondisi kakek tersebut.

Warga pun dikagetkan dengan tubuh korban yang berada di atas plafon.

"Wagimin ditemukan di atas sedang memeluk kayu dan kaki kanannya menginjak kabel," ujarnya.

Kapolsek Sukun Kompol Nyoto Gelar membenarkan kejadian tersebut. Korban meninggal dalam keadaan kesetrum di atas plafon rumahnya. Setelah itu, korban langsung dilakukan evakuasi.

Seorang Kakek di Malang keesetrum selama lima jam di plafon rumahnya, kondisinya saat ditemukan sudah kaku sekujur tubuhnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News