Cara Sadis Jagal Surabaya Bunuh Anjing & Olah Jadi Masakan, Bikin Ngilu

Minggu, 31 Juli 2022 – 23:04 WIB
Cara Sadis Jagal Surabaya Bunuh Anjing & Olah Jadi Masakan, Bikin Ngilu - JPNN.com Jatim
Beberapa anjing diikat dan disekap sebelum dibunuh. Foto: Dok Joshua for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Praktik jagal anjing di Jalan Pesapen IV No 34 Kota Surabaya terbongkar. Begitu pula dengan cara keji para pelakunya dalam membunuh hewan domestik tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Founder dan Leader Animals Hope Shelter Indonesia Christian Joshua Pale, Minggu (31/7).

“Anjing-anjing tersebut sudah diikat dan dipukul kepalanya. Setelah dalam keadaan pingsan, anjing digantung lalu dibakar hidup-hidup hingga bulunya rontok,” katanya.

Setelah hewan tersebut tewas dan bulunya dirontokkan, anjing-anjing tersebut kemudian dipotong menjadi beberapa bagian dan diolah menjadi masakan.

“Dijual dalam bentuk makanan olahan. Dijual seharga Rp 80 ribu per kilo,” ujarnya.

Joshua mengatakan rumah jagal anjing (pejagalan) tersebut memiliki dua lantai. Lantai atas memang untuk mengeksekusi anjing-anjing.

“Mereka (pelaku) dapat anjing dari pemasok. Untuk bawa anjing hidupnya dan mereka yang menjagal. Anjing-anjing itu disekap di lantai dua,” tuturnya.

Parahnya lagi, lanjut Joshua, masyarakat sekitar kawasan itu tidak menolak kehadiran rumah jagal anjing tersebut.

Begini cara sadis jagal anjing di Surabaya dalam mengeksekusi dan mengolah hewan domestik itu menjadi makanan. Mending jangan dilihat kalau enggak kuat. Sadis!
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News