Malam Jumat, Warga Campurdarat Tulungagung Hilang, Tinggal Nama

Jumat, 22 Juli 2022 – 10:55 WIB
Malam Jumat, Warga Campurdarat Tulungagung Hilang, Tinggal Nama - JPNN.com Jatim
Seorang warga Campurdarat, Tulungagung, pulang tinggal nama setelah sempat hilang pada malam Jumat tadi. Ilustrasi meninggal dunia. Foto: ilustrasi JPNN.com

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Seorang pria paruh baya berinisial M asal Dusun Krajan, Desa Pelem, Kecamatan Campurdarat, Tulungagung, hilang pada Kamis (21/7) malam atau malam Jumat.

Keluarganya tidak tidak menemukan pria berusia 51 tahun itu di dalam kamarnya. Mereka pun men mencari seantero rumah.

"Sekitar pukul 21.00 WIB, M diketahui berada di dalam sumur dengan kedalaman 10 meter dalam keadaan sudah tidak bernyawa," kata Satpol PP Tulungagung melalui akun mereka di Instagram.

Pihak keluarga korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Pelem dan Polsek Campurdarat.

Pukul 22.12 WIB, tim Inafis Polres Tulungagung menghubungi bidang Damkar untuk membantu proses pengangkatan korban dimaksud.

Jenazah dapat diangkat dari dasar sumur oleh Inafis dibantu bidang Damkar Satpol PP Tulungagung pada Jumat (22/7) dini hari pukul 00.35 WIB.

Dari video yang dilampirkan, diperlihatkan pula suasana evakuasi korban jiwa dalam sumur.

Seorang petugas Damkar bernama Agus sudah dilengkapi dengan masker dan tabung udara, tali untuk rappelling, dan carabiner. Petugas Agus pun siap turun ke dasar sumur.

Sebuah keluarga di Campurdarat, Tulungagung, geger pada malam Jumat itu. Ada kerabat mereka yang hilang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News