Begini Perilaku Mas Bechi Selama di Rutan Medaeng

Selasa, 19 Juli 2022 – 17:45 WIB
Begini Perilaku Mas Bechi Selama di Rutan Medaeng - JPNN.com Jatim
Mas Bechi telah menyelesaikan isolasi mandirinya dan ditempatkan bersama tahanan lain di Rutan Medaeng. Foto: ANTARA/Marul

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Kondisi terdakwa kasus pencabulan santriwati Mochamad Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi di Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng Sidoarjo dilaporkan baik.

Kepala Rutan Kelas I Surabaya Wahyu Hendrajati Setyo Nugroho mengatakan perilaku Mas Bechi baik seperti tahanan yang lainnya. Dia tidak menjadi warga binaan yang pendiam.

"Dia bersosialisasi, interaksi normal pada umumnya. Enggak ada yang (pendiam, red) begitu," kata Wahyu saat dikonfirmasi, Senin (18/7).

Setelah berada di sel isolasi selama tujuh hari, anak kiai Jombang itu kini berada dalam blok hunian bersama tahanan yang lainnya.

"Sama tahanan yang lainnya satu blok isi 60 warga binaan," ujar dia.

Terdakwa berbaur dengan warga binaan. Dia juga tidak diistimewakan, tidur menggunakan alas yang sama dengan tahanan yang lainnya.

"Tidurnya alas kasur matras, Mas," tuturnya.

Selama delapan hari berada di Rutan Medaeng, Mas Bechi belum ada yang menjenguk.

Perilaku Mas Bechi salama berada di Rutan Medaeng dilaporkan baik dan tidak ada yang diistimewakan, sama dengan warga binaan lainnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News