Pak Suyatmin Kasihan, Mobilnya Hangus Terbakar Saat Ditinggal Salat

Sabtu, 16 Juli 2022 – 16:33 WIB
Pak Suyatmin Kasihan, Mobilnya Hangus Terbakar Saat Ditinggal Salat - JPNN.com Jatim
Petugas pemadam kebakaran saat berupaya memadamkan kobaran api yang menghanguskan mobil. Toyota Avanza milik Suyatnin di halaman mushala di Desa Durenan, Trenggalek, Jawa Timur, Jumat malam (15/7/2022). ANTARA/HO-Humas Satpol PP Trenggalek

jatim.jpnn.com, TRENGGALEK - Kejadian apes dialami warga Trenggalek bernama Suyatmin pada Jumat (15/7) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kendaraan Toyota Avanza bernopol AD 1170 HD miliknya terbakar saat ditinggal ke musala wilayah Kecamatan Durenan untuk melaksanakan salat Isya.

"Kebakaran terjadi di halaman musala Tarmihim, Dusun Tugubancang, Kecamatan Durenen, Trenggalek," kata Kasatpol PP setempat Triadi Atmono, Sabtu (16/7).

Kendaraan tersebut berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

"Saya baru masuk musala untuk salat dan tiba-tiba mendengar suara klakson mobil berbunyi (terus/berulang)," tutur dia saat diminta keterangan oleh polisi.

Dia bergegas keluar menengok ke halaman musala untuk melihat kendaraannya.

"Saya terkejut karena melihat asap putih sudah mengepul keluar dari kap mobil. Api sudah mulai keluar (berkobar)," lanjut dia.

Suyatmin panik, lalu spontan lari ke arah kendaraan dan mencabut kunci yang sebelumnya masih bergantung menancap di slot kontak kunci dalam mobil. Dia juga berupaya mengambil pnselnya yang tertinggal.

Toyota Avanza milik Suyatmin, warga Trenggalek terbakar saat ditinggal pemiliknya salat isya. Sabar, ya Pak.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News