Khofifah Ungkap Perasaan Campur Aduk Sebelum Berangkat Haji, Kenang Sang Suami Hingga Keluarga

Senin, 04 Juli 2022 – 08:55 WIB
Khofifah Ungkap Perasaan Campur Aduk Sebelum Berangkat Haji, Kenang Sang Suami Hingga Keluarga - JPNN.com Jatim
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (tengah) di sela pengajian menjelang keberangkatan ke Tanah Suci

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bakal berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji bersama putri pertamanya Fatimah Sang Mannagalli Parawansa

"Sesuai jadwal, hari ini berangkat ke Tanah Suci melalui Jakarta bersama putri pertama saya," kata Khofifah, Sabtu, (2/7).

Khofifah mengungkapkan perasaannya yang campur aduk  atauk tidak karuan menjelang keberangkatannya ke Tanah Suci

Ada kesedihan yang dirasakannya ketika mengenang masa sang suami melakukan pendaftaran haji untuk keluarga pada tahun 2013.

"Suami saya daftar haji sekeluarga tahun 2013, tetapi 2014 beliau dipanggil Allah SWT. Kemudian, tahun ini baru bisa berangkat, itu pun dengan anak perempuan saya. Anak-anak yang lain belum masuk dalam kuota," ungkapnya.

Sebelum berangkat, mantan Mensos itu menyempatkan berziarah ke makam suaminya di tempat pemakaman Islam Wonocolo, Surabaya

Khofifah meminta doa restu dari masyarakat, khususnya warga Jatim agar diberikan kesehatan dan kelancaran selama melaksanakan ibadah haji serta menjadi haji mabrur.

Dia juga mendoakan jemaah Indonesia yang akan menunaikan ibadah haji.

Gubernur Khofifah mengungkapkan perasaan campur aduk sebelum berangkat ke Tanah Suci, mulai dari kenangan suami hingga keluarga semasa haji tahun 2013.
Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News