Sempat Hilang Sehari, Agus Tewas Tergantung di Dekat Rumahnya, Nahas!

Jumat, 01 Juli 2022 – 14:31 WIB
Sempat Hilang Sehari, Agus Tewas Tergantung di Dekat Rumahnya, Nahas! - JPNN.com Jatim
Jenazah Agus ketika dievakuasi oleh petugas setelah ditemukan dalam keadaan kaku. Foto: Dok Pri Tiyo for jpnn.com

jatim.jpnn.com, GEDANGAN - Agus (35), warga Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang ditemukan tewas. Lelaki itu memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kebun dekat rumahnya.

Kapolsek Gedangan AKP Yoyok Supriadi membenarkan kabar kejadian tersebut.

Bapak dua anak itu ditemukan tergantung dengan leher terikat tali, Kamis (30/6).Rumahnya hanya berselisih 300 meter dari tempat kejadian.

Pihak keluarga yang mengetahui korban gantung diri sempat histeris dan tidak percaya bahwa Agus memilih mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Sebelumnya, pada Rabu (29/6) malam, keluarga sempat mencari Agus karena sampai dini hari tidak kunjung pulang rumah. Mereka bahkan bertanya ke teman dan tetangga.

Akhirnya, pada Kamis (30/6) pagi, keluarga dan tetangga memutuskan untuk mencari korban di kebun. Salah satu kerabatnya menemukan Agus dalam kondisi leher terikat dan bergelantung di pohon yang tingginya sekitar 35 meter.

“Baru empat jam kemudian, pihak keluarga bersama warga berhasil menemukan korban dalam menggantung di dahan pohon,” kata AKP Yoyok.

Atas penemuan jenazah Agus, kepolisian menyerahkan kembali kepada pihak keluarga lantaran tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Warga Malang bernama Agus ditemukan mengakhiri hidupnya setelah sehari sempat hilang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News