Nike By Tunjungan, Konsep Toko Baru Untuk Berkumpul Komunitas Olahraga

Kamis, 30 Juni 2022 – 20:02 WIB
Nike By Tunjungan, Konsep Toko Baru Untuk Berkumpul Komunitas Olahraga - JPNN.com Jatim
Pembukaan Nike by Tunjungan di Mal Tunjungan Plaza yang mengusung konsep neighbourhood store. Foto: Dok. PT Giordano Indonesia.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Brand sepatu Nike bersama dengan retail partnernya PT Giordano Indonesia memperkenalkan konsep toko terbarunya Nike Live di Tunjungan Plaza, Surabaya, Kamis (30/6).

President Director PT Giordano Indonesia Patrick Yeo mengatakan toko baru tersebut bernama Nike by Tunjungan didesain untuk masyarakat lokal dengan konsep neighbourhood store.

"Pilihan merchandise sudah dikurasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat lokal Surabaya untuk memenuhi kebutuhan olahraga mereka," kata Patrick tertulis.

Dalam pembukaan toko baru tersebut, pihaknya mengundang komunitas olahraga untuk mengadakan kegiatan bersama dengan para staf berupa run night.

Nike By Tunjungan, Konsep Toko Baru Untuk Berkumpul Komunitas Olahraga

Pihaknya ingin mendukung dan menjadi bagian dari komunitas dalam perjalanan olahraga mereka melalui personalized shopping experience dan elemen pendukung seperti community board.

"Tujuannya untuk menginformasikan beragam acara dan akses khusus
untuk member Nike.” terangnya.

Menurut dia, lokasi Nike by Tunjungan sangat strategis karena berada di tengah kota dan bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul para komunitas sebelum atau sesudah beraktivitas.

Toko baru Nike by Tunjungan mengusung konsep neighbourhood store dan sebagai wadah berkumpulnya para komunitas olahraga.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News