5 Hari Tak Kunjung Pulang, Bocah 7 Tahun di Argotirto Malang Bikin Geger, Ternyata

Sabtu, 25 Juni 2022 – 15:28 WIB
5 Hari Tak Kunjung Pulang, Bocah 7 Tahun di Argotirto Malang Bikin Geger, Ternyata - JPNN.com Jatim
Sosok N (7) yang hilang dibawa oleh seorang pria yang diduga merupakan calon suami dari sang ibu. (Foto: Tangkapan Layar).

jatim.jpnn.com, ARGOTIRTO - Seorang bocah berinisial N (7) membuat geger warga Desa Argotirto, Kecamatan Sumbermanjing Wetan setelah dilaporkan hilang sejak lima hari lalu.

Bocah tersebut hilang setelah pergi bersama seorang pria yang diduga menjadi calon ayah tirinya.

Kata sumber yang enggan disebut namanya mengatakan bocah tersebut sempat pergi bersama dengan pria sejak Minggu (19/6). Diduga pria berinisial P itu calon suami dari ibu bocah N.

"Iya sampai sekarang anaknya masih enggak tahu di mana, keluarga sudah melapor ke polisi kalau kehilangan anak," ucap pria yang enggan disebutkan namanya, Jumat (23/6).

Pihak keluarga pun khawatir dengan kondisi bocah berusia tujuh tahun tersebut. Kasus tersebut sedang ditangani Polsek Sumbermanjing Wetan untuk diselidiki.

Terpisah, Kapolsek Sumbermanjing Wetan Iptu Heriyani Suprapto mengatakan sampai saat ini pihaknya sedang melakukan pencarian.

Dia menyebut kalau kasus tersebut bukanlah penculikan anak.

"Bukan penculikan karena keduanya pamit ke ibunya, tetapi tidak diketahui tujuannya mau ke mana sampai sekarang tidak pulang-pulang," kata Heriyani.

Seorang bocah berusia tujuh tahun berinisial N asal Desa Argotirto, Malang dilaporkan hilang setelah lima hari dibawa calon ayah tirinya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News