Puluhan Dewi Legenda Indonesia Menampilkan Kecantikannya, Lihat

Rabu, 22 Juni 2022 – 19:02 WIB
Puluhan Dewi Legenda Indonesia Menampilkan Kecantikannya, Lihat - JPNN.com Jatim
Dewi legenda Indonisa yang tampil dalam parade Ragam Kecantikan Budaya Swastamita Arunika di Untag Surabaya. Foto: Arry Saputra/JPNN.com.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Puluhan dewi legenda Indonesia tampil memperlihatkan pesona mereka masing-masing di atas panggung dalam parade Ragam Kecantikan Budaya bertajuk Swastamita Arunika, Rabu (22/6).

Mereka merupakan model make up artis yang dirias secara khusus dengan tampilan modern, tetapi tak meninggalkan kesan legenda lewat beragam kostum dan mahkota yang digunakan.

Acara tersebut berlangsung di Gedung H Roeslan Abdulghani Universitas 17 Agustus (Untag) Surabaya

Secara khusus tiga MUA menampilkan teknik meriasnya pada tiga sosok dewi, yakni Dewi Sri, Dewi Saraswati, dan Boru Raja.

Puluhan Dewi Legenda Indonesia Menampilkan Kecantikannya, Lihat

Perias tokoh Dewi Sri, Rismawan Fadli mengatakan karakter yang dia rias sentuhan make upnya natural karena menunjukkan dewi yang kuat.

"Inspirasinya Dewi Sri ini padi dan kesuburan. Jadi, saya memberikan make up cantik dan ditambahi manik-manik yang mirip padi di bawah mata," jelasnya.

Untuk pemilihan kostum, Wawan sapaan akrab Rismawan Fadli memilih kostum dengan bahan yang ringan memberikan kesan bidadari.

Puluhan dewi legenda catwalk dalam Parade Ragam Kecantikan Budaya Swastamita Arunika menampilkan pesona kecantikannya, lihat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News