Cuaca Jawa Timur Hari Ini 5 Juni 2022, Pagi Hingga Malam Hujan di Daerah Berikut

Minggu, 05 Juni 2022 – 08:08 WIB
Cuaca Jawa Timur Hari Ini 5 Juni 2022, Pagi Hingga Malam Hujan di Daerah Berikut - JPNN.com Jatim
BMKG Juanda menyampaikan ramalan cuaca hari ini, Minggu (5/6). Foto: Ricardo/JPNN.com.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda merilis ramalan cuaca hari ini, Minggu (5/6).

Cuaca hari ini, beberapa daerah di Jatim diramalkan dilanda hujan dari pagi hingga malam.

Pada pagi hari, cuaca di beberapa wilayah cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang sesaat yang akan mengguyur Surabaya dan Batu.

Beranjak siang, hujan lebat disertai petir diprakirakan melanda daerah lain, yakni di Pacitan, Trenggalek, Jember, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Mojokerto, Jombang, Bangkalan, dan Batu.

Sore harinya hujan di daerah tersebut mulai mereda. Namun, ada enam wilayah yang diguyur hujan ringan, yakni di Bondowoso, Kabupaten Pasuruan, Bojonegoro, Tuban, Bangkalan, dan Batu.

Malam harinya, hujan dengan intensitas lebat disertai petir dan angin kencang sesaat mengguyur Sidoarjo, Kota Mojokerto, Sampang, dan Pamekasan.

Berganti hari, pada Senin (6/6), sebagian wilayah diprakirakan berkabut saat dini hari di Kabupaten Kediri, Kabupaten Malang, dan Batu.

Hujan ringan diramalkan terjadi di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pulau Bawean, Bangkalan, dan Sumenep.

Berikut ramalan cuaca hari ini khusus daerah-daerah di Jawa Timur beserta imbauan penting untuk masyarakat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News