Khofifah dan Emil Doakan Eril Segera Ditemukan, Semoga Selamat Bisa Berkumpul Keluarga

Kamis, 02 Juni 2022 – 05:00 WIB
Khofifah dan Emil Doakan Eril Segera Ditemukan, Semoga Selamat Bisa Berkumpul Keluarga - JPNN.com Jatim
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dipeluk oleh penduduk Kota Bern yang membantu anak perempuannya naik ke daratan setelah berenang di Sungai Aare, Swiss, Senin (30/5). Foto: KBRI Bern

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya Emil Elestianto Dardak mendoakan putra sulung Ridwan Kamil segera ditemukan.

Putra sulung Ridwan Kamil bernama Emmeril Khan Mumtadz hilang di sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5) siang waktu setempat.

”Teriring doa terbaik dari saya dan seluruh warga Jawa Timur,” ujar Khofifah melalui akun Instagramnya dikutip Kamis (2/6).

Khofifah juga mendoakan Eril ditemukan dalam kondisi selamat dan sehat dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

“Semoga Ananda Emmiril Khan Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bisa segera ditemukan dalam kondisi selamat dan sehat sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Aamiin,” ucapnya.

Emil juga menyampaikan simpati yang mendalam kepada Ridwan Kamil sekeluarga melalui akun Instagramnya.

“Semoga beliau sekeluarga diberikan kekuatan dalam ikhtiar untuk mencari ananda Eril tercinta," ucapnya.

Dia juga mendoakan anak sulung Gubernur Jawa Barat tersebut segera ditemukan.

Gubernur Jatim Khofifah dan wakilnya Emil mendoakan anak Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtadz segera ditemukan dan kembali berkumpul bersama keluarga.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News