Kurang Bergairah Saat Bermain Cinta, 6 Ramuan Alami Ini Bisa Mengatasinya

Selasa, 31 Mei 2022 – 07:44 WIB
Kurang Bergairah Saat Bermain Cinta, 6 Ramuan Alami Ini Bisa Mengatasinya - JPNN.com Jatim
Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Perempuan dikenal sulit langsung bergairah saat bermain cinta. Para suami pun harus memikirkan berbagai cara agar si istri bersemangat saat melakukan hubungan ranjang bersamanya.

Ada beberapa hal yang menyebabkan gairah para perempuan menurun. Mulai dari stres, kelelahan, dan faktor lainnya.

Ada beberapa ramuan alami yang bisa meningkatkan gairah istrinya saat bermain cinta agar memuaskan sang suami.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Healthline.
https://www.healthline.com/health/sex-drive-foods-female?fbclid=IwAR2znGwqHKAr0W35ZVCVJ-x7OPeM6XCpNTLRCqYN1LoXSMw2KGNO2fCKyEY#some-evidence.

1. Ginkgo

Ginkgo biloba adalah suplemen herbal populer yang bisa dikonsumsi dalam berbagai bentuk. Penelitian awal menunjukkan bahwa ginkgo mungkin efektif sebagai afrodisiak alami.

2. Ginseng

Mencari suplemen lain yang mudah ditemukan? Ginseng adalah salah satu yang memiliki banyak potensi manfaat kesehatan.

Sebuah studi kecil baru-baru ini menyimpulkan bahwa ramuan alami ginseng mengungguli plasebo untuk membantu memerangi masalah loyo pada orang yang menggunakan metadon.

3. Macca

Menurut sebuah penelitian, macca mungkin memiliki beberapa potensi untuk mengobati masalah loyo dan tidak bergairah akibat antidepresan pada wanita pascamenopause.

Ada beberapa ramuan alami yang bisa membantu meningkatkan gairah bermain cinta wanita dan salah satunya ialah fenugreek serta saffron.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News